Portofolio

Portofolio

Tentang Saya

Seorang gadis bernama Cinthya yang mempunyai hobi menulis dan mendengarkan musik. Ketika perasaannya sedang buruk, ia menemukan ketenangan dengan mengekspresikan diri melalui tulisan, kpop, seni, atau musik. Terkadang ia bisa menjadi seorang penulis dadakan ketika terinspirasi dengan kata-kata sastra atau terpesona oleh keindahan alam.

Portofolio

Project 1

1. Musim Gugur (Autumn)

Musim gugur merupakan musim yang penuh warna keindahan dan mempesona. Saat musim panas perlahan meninggalkan kita, dedaunan pohon mulai berubah warna menjadi palet yang indah. Inilah saatnya alam mengubah pemandangan menjadi lukisan hidup.

Project 2

2. Bunga Matahari (Sunflower)

Bunga matahari merupakan salah satu spesies bunga yang dikenal dengan nama ilmiah Helianthus annuus. Tanaman yang penuh pesona dan kehangatan musim panas. Dikenal karena mahkotanya yang besar dan mempesona seperti matahari, bunga matahari memancarkan kecerahan dan kegembiraan ke setiap taman dan ladang tempat mereka tumbuh.

Project 2

3. Pantai (Beach)

Pantai merupakan tempat bertemunya unsur-unsur alam dalam harmoni yang indah dengan langit biru, gemerlap air, dan kelembutan pasir putih. Begitu menginjakkan kaki ke pinngir pantai, Anda langsung disambut oleh segarnya udara laut yang berhembus lembut memanjakan indera dengan pesona alamnya yang tiada duanya.

Kontak

Jika ada pertanyaan hubungi kontak dibawah ini:

No:08812345678

IG: ayhtnic_dby

© 2024, diarydby

Komentar